Home > Berita Liga Inggris > Bos Newcastle Targetkan 40 Poin Demi Bertahan di EPL

Bos Newcastle Targetkan 40 Poin Demi Bertahan di EPL

Jakarta – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez menargetkan untuk mengoleksi 40 poin demi bisa bertahan di EPL musim depan.

Bos Newcastle Targetkan 40 Poin Demi Bertahan di EPL

Rafael Benitez

Newcastle saat ini hanya berada lima poin diatas zona degradasi Liga Inggris di 8 pertandingan tersisa. Newcastle saat ini menempati urutan ke-13 klasemen sementara dengan mengemas 32 poin.

Baca juga : Prediksi Ligue 1 18 Maret 2018 : Nice vs PSG

Newcastle di bawah asuhan Benitez memang tengah dalam performa cukup menjanjikan karena hanya menelan satu kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir.

“Saya pikir minimal 40 poin sudah jaminan untuk tetap bertahan di Premier League,” ucap Benitez seperti dilansir dari SkySports.

Minimal Newcastle butuh tambahan tiga kemenangan atau dua kemenangan dan dua hasil imbang agar bisa memenuhi target 40 poin.

Selain itu, Benitez juga angkat bicara mengenai peluang kapten Newcastle, Jamaal Lascelles dan Jonjo Shelvey dalam memperkuat Timnas . . . . . . Inggris di laga persahabatan melawan Belanda dan Italia. Namun Benitez cukup yakin jika kedua pemain itu punya peluang mendapat panggilan dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Hal ini selalu sulit. Mereka tampil sangat baik buat kami. Namun, keputusan ada di tangan pelatih, ada banyak pemain di Inggris tampil bagus dan ini adalah soal keputusan,” ucap Benitez.

“Saya pernah bilang kepada mereka bahwa mereka masih muda dan punya banyak waktu untuk terus berkembang. Saya yakin keduanya punya kesempatan,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Turut Prihatin Dengan Steve Bruce Yang Mengaku Sering Dilecehkan Pada Saat Melatih Newcastle United

Inggris – Steve Bruce baru saja mengakhiri kerja samanya dengan Newcastle United ,Rabu (20/10/2021) sore ...