Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Masih Menganggap Atletico Pesaing Menuju Tangga Juara

Bos Barca Masih Menganggap Atletico Pesaing Menuju Tangga Juara

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde masih menganggap jika Atletico Madrid akan menjadi pesaingnya menuju tangga juara dan masih berpeluang besar mengkudeta Blaugrana dari puncak klasemen. Valverde juga menolak anggapan Diego Simeone yang meyebut Atletico Madrid tak bisa mengejar Barcelona.

Bos Barca Masih Menganggap Atletico Pesaing Menuju Tangga Juara

Valverde

Memang pada beberapa waktu yang lalu, Simeone secara terbuka mengakui tidak bisa mengejar Barcelona di klasemen La Liga. Simeone menyebutkan juga timnya tidak memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk menjegal langkah Barcelona untuk menjadi Juara La Liga.

Baca juga : Simone Inzaghi Merasa Lazio Tidak Pantas Kalah Lawan Milan

Kini Barcelona masih terus bertahan di puncak Klasemen La Liga dengan mengemas 65 poin. Mereka unggul 4 poin (+ 1 Pertandingan) atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 61 poin.

Valverde sendiri percaya selisih poin di antara kedua . . . . . . tim masih terkejar sehingga ia enggan mencoret Atletico Madrid dari bursa juara. “Saya percaya timnya Simeone akan tetap menjadi pesaing kami,” buka Valverde seperti yang dilansir Sportsmole.

“Saya tidak ragu sedikitpun bahwa mereka akan terus berjuang hingga akhir musim nanti. Saya rasa dia [Simeone] belum menganggap musim ini sudah berakhir, dan begitu pula dengan kami.” tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Barcelona dan Atletico Madrid akan berduel di ajang La Liga pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Antara Villarreal vs Barcelona Yang Diwarnai Dengan Sejumlah Kontroversi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona berhasil mengalahkan 3-1 Villarreal di lanjutan La Liga 2021/22 ...