Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Terancam Kehilangan Beberapa Pemain di Laga Perdana Liga 1

Borneo FC Terancam Kehilangan Beberapa Pemain di Laga Perdana Liga 1

Samarinda – Borneo FC terancam tak bisa memainkan beberapa pemain andalannya dalam laga perdana Liga 1 pada pekan depan. Pesut Etam sendiri dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan pertama Liga 1 (25/3/2018).

Borneo FC Terancam Kehilangan Beberapa Pemain di Laga Perdana Liga 1

Borneo FC

Skuat asuhan Iwan Setiawan itu tidak akan diperkuat bek asal Kyrgyzstan, Azamat Baimatov. Baimatov sudah ijin untuk kembali pulang ke negaranya Kyrgyzstan. Bersama dengan timnas Kyrgyzstan, mereka diagendakan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Asia 2019.

Setelah menjamu Myanmar di Incheon, Korea Selatan, pada 22 Maret, lima hari kemudian mereka menerima kedatangan India.

Namun menurut Iwan Setiawan kepergian Baimatov bisa ditambal dengan Mohamadou Alhadji. Dimana nama terakhir baru saja direkrut oleh Pesut Etam pada ahad lalu.

“Kami di awal pertandingan nanti tidak bisa memainkan Azamat, karena dia mendapat panggilan timnas Kyrgyzstan. Jadi kami harus siap dengan . . . . . . alternatif lain pemain di belakang,” ujar Iwan dilansir kantor berita Antara.

Baca juga: Sutan Zico Berharap Bisa Perkuat Bayern Munchen

“Kami sudah menyiapkan Alhadji. Kebetulan dia sudah berlatih dengan kami sejak Senin kemarin. Sementara ini Alhadji pasti main di laga awal. Kalaupun ada Azamat, kami akan menduetkan Azamat dengan Alhadji di lini belakang.”

Selain Baimatov, Borneo FC juga akan kehilangan pemain asing lainnya yakni Srdan Lopicic. Lopicic masih menjalani perawatan pemulihan cedera bahu yang ia dapat dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...