Home > Berita Liga Indonesia > Bertandang ke GBT Perseru Tak Ingin Kalah

Bertandang ke GBT Perseru Tak Ingin Kalah

Surabaya – Perseru  Serui akan  bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menghadapi tuan rumah Persebaya, Minggu (25/3/2018). Dalam laga perdana tersebut, Perseru tidak akan diperkuat oleh dua pemain pilar mereka namun sisanya sudah dipersiapkan secara matang.

Perseru Tidak Menyerah untuk Bertahan di Liga 1

Perseru Serui

Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso mengaku siap tempur menjalani laga tandang pertama mereka musim ini namun begitu, imbang sudah menjadi hasil yang cukup memuaskan dirinya.

“Semua pemain dalam kondisi bagus hanya Kevin dan Boas masih kita lihat kebugarannya sampai besok, apakah bisa turun atau tidak. Di sini kita menargetkan bisa ambil satu poin,” kata Putu Gede.

Terpenting kini para pemain sudah mempersiapkan seluruh kondisi mereka dengan baik dan sudah antusias menyambut laga perdana mereka musim depan.

Dari segi taktik, Putu sudah mengetahui kunci . . . . . . untuk meredam serangan yang akan dibangun Persebaya. Pengalaman bermain di kompetisi Piala Presiden 2018, menjadi usahanya memantau lagi kekuatan Persebaya.

Bahkan Putu tidak gentar dengan tekanan yang akan dihadirkan Bonek. Akan ada perlawanan yang diinstruksikan para pemainnya untuk menghadapi Persebaya.

“Kita belajar dari turnamen Piala Presiden lalu, kita sudah antisipasi. Persebaya memiliki kecepatan dan kelincahan, organisasi tim yang bagus,” ujar Putu.

“Kita akan bermain bagus untuk menarik simpati Bonek. Dengan begitu, tidak perlu kuatir,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...