Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Persib Bandung Bakal Boyong Marko Simic ?

Benarkah Persib Bandung Bakal Boyong Marko Simic ?

Bandung – Moncernya penampilan Marko Simic bersama Persija Jakarta membuat beberapa suporter klub lain berharap tim kesayangannya bisa mendatangkan pemain selevel Simic atau lebih, tak terkecuali Bobotoh.

Benarkah Persib Bandung Bakal Boyong Marko Simic ?

Meski Persija dianggap sebagai rival Persib, sebagian Bobotoh tak merasa canggung menuliskan harapannya agar Simic bisa menjadi bagian dari klubnya.

Simic memang jadi sangat fenomenal belakangan ini karena ketajamannya di depan gawang lawan. Mantan pemain Timnas U-21 Kroasia itu sudah mencetak 17 gol untuk Persija sejak memulai debutnya di laga melawan Persika Karawang, 30 Desember silam.

Kegarangan Simic pun berbuah gelar top scorer dan pemain terbaik Piala Presiden. Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 9 tersebut berhasil membawa Persija menjadi juara Piala Presiden dan Boost Sports Fix Super Cup.

Berkat penampilanya tersebut. tak sedikit pendukung Persib yang kerap berkomentar di akun Instagram Simic hanya sekadar merayunya untuk meninggalkan Persija.

Baca juga: Bambang Pamungkas Akui The Jakmania . . . . . . Punya Arti Penting untuk Persija

Terkait hal tersebut, asisten pelatih Persib Herrie Setyawan enggan ambil pusing. Herrie mengatakan, saat ini Roberto Carlos Mario Gomez sedang mencari sosok penyerang tepat untuk Persib.

”Itu kan hanya keinginan Bobotoh saja. Mudah-mudahan saat ini apa yang diinginkan coach Gomez dapat direstui oleh manajemen,” kata Herrie.

Sementara itu, dalam beberapa hari terakhir, Persib memang sempat dikait-kaitkan dengan penyerang Johor Darul Ta’zim (JDT), Jorge Pereyra Diaz. Bahkan, kepergian Pereyra Diaz yang terkesan mendadak dari JDT disebut-sebut karena dia akan bergabung dengan Persib.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...