Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Bali United Bakal Pinang Kevin Brands ?

Benarkah Bali United Bakal Pinang Kevin Brands ?

Gianyar – Penampilan pemain asal Belanda, Kevin Brands masih belum memuaskan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta, sejak ia didatangkan pada awal musim.

Benarkah Bali United Bakal Pinang Kevin Brands ?

Bali United

Desakan untuk mendepak Brands pun mulai berdatangan dari suporter Bali United. Beredar kabar Bali United tengah menunggu kedatangan pemain asing yang diyakini akan menggantikan posisi Brands di klub.

“Pemain asing ini posisi playmaker, gelandang serang yang mobile. Pemain ini berasal dari negara Eropa,” kata sebuah sumber yang dikutip drai Tribun Bali.

Nama Brands lebih menjadi favorit untuk didepak seiring permainannya yang kunjung tak maksimal. Tiga pemain asing lainnya di kubu Bali United antara lain, Bruno Demerson (Brasil), Nick van der Velden (Belanda) dan Ahn Byun-keon (Korea Selatan).

Baca juga: Perseru Bersikeras Tetap Gunakan Stadion Marora

Sebelumnya pelatih Bali . . . . . . United, Widodo C Putro masih sabar dalam menunggu adaptasi mantan pemain Almere City itu. Kevin Brands mengaku tidak ada masalah dalam skuad Bali United, terkait isu permainannya yang tak semakin membaik di Bali United.

“Tidak ada masalah. Saya bermain semakin baik. Kami juga bermain cukup baik melawan FLC Thanh Hoa. Tidak ada masalah sama sekali dengan kami. Kami yakin akan lebih baik,” ujar Brands pada Radar Bali. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...