Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bellerin Ternyata Tak Masuk Dalam Daftar Transfer Barcelona

Bellerin Ternyata Tak Masuk Dalam Daftar Transfer Barcelona

Jakarta – Barcelona ternyata tak tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari bek Arsenal, Hector Bellerin dan kabar tentang ketertarikan Blaugrana kepada sang pemain dipastikan Hoax. Barcelona sendiri dikabarkan telah puas dengan performa bek kiri mereka saat ini sehingga tim asuhan Ernesto Valverde tidak akan memulangkan Baellerin dalam waktu dekat.

Bellerin Ternyata Tak Masuk Dalam Daftar Transfer Barcelona

Bellerin

Kabar terkait ketertarikan Barcelona terhadap Bellerin sebenarnya sudah cukup lama beredar. Mereka dikabarkan tertarik untuk memulangkan Bellerin yang merupakan jebolan dari La Masia setelah sang bek tampil impresif di Arsenal.

Baca juga : MU Diprediksikan Bakal Bermain Bertahan Saat Lawan Liverpool

Bellerin juga sempat kebingungan atas ketertarikan Barcelona ini. Sebab ada kemunduran yang signifikan pada tim Arsenal saat ini, dengan kondisi tersebut, maka ia berniat melarikan diri dengan bergabung dengan Barcelona.

Namun keinginan Bellerin tersebut nampaknya tidak akan terwujud dalam . . . . . . waktu dekat. Sebab menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, Barcelona disebut sama sekali tidak tertarik untuk memulangkan Bellerin ke Camp Nou.

Menurut laporan yang sama, Barcelona masih menaruh kepercayaan pada sosok Nelson Semedo yang kabarnya akan diplot sebagai bek utama mereka musim depan. Dengan demikian, Barca pun tidak akan mendatangkan pemain baru pada musim panas ini.

Bellerin kini absen untuk memperkuat Arsenal, karena ia mengalami cedera ligamen setelah sebelumnya sempat diisukan bertengkar dengan Arsene Wenger.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...