Home > Berita Liga Champions > Bek Spurs Menyebut Juventus Sukses Merusak Tempo Permainan

Bek Spurs Menyebut Juventus Sukses Merusak Tempo Permainan

London – Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier menyebutkan bahwa Juventus berhasil merusak tempo permainan timnya. Trippier juga belum bisa menerima kekalahan Spurs dengan skor 1-2 atas Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Bek Spurs Menyebut Juventus Sukses Merusak Tempo Permainan

Pada laga ini, Tottenham terlihat terus memberikan tekanan pada lini pertahanan Juventus. Bahkan mereka mampu mencetak satu gol di babak pertama melalui aksi dari Son Heung-Min.

Baca juga : Higuain Kagum Dengan Agresifitas Permainan Spurs

Terlalu fokus untuk menyerang, Tottenham justru harus menerima hukuman dari Juventus pada dua kesalahan pertama mereka di laga itu. Bahkan hanya dalam waktu tiga menit saja, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Juventus.

Trippier pun menyayangkan bahwa timnya gagal untuk memanfaatkan peluang-peluang mereka sepanjang babak pertama menjadi gol.

“Kami punya banyak peluang di babak pertama berkat performa hebat kami. Kekalahan ini menyakitkan,” ujar . . . . . . Trippier pada sportsmole

“Juventus mengubah formasi mereka menjadi 4-4-2 dan mereka mulai menguasai bola, harusnya kami hanya perlu menahan serangan kami sedikit dan bertahan. Kami dihukum karena cara kami memulai babak kedua. Hasil ini cukup sulit diterima.”

“Kami ingin keluar menyerang dengan cepat di babak kedua, tetapi mereka mulai memainkan bola dan merusak tempo kami,” pungkasnya.

Meskipun kalah, namun Trippier meminta rekan-rekannya tidak larut dalam kekecewaan. Sebab mereka masih harus berjuang di Premier League dan berpeluang memenangkan FA Cup.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...