Home > Berita Liga Champions > Bek Real Madrid Lebih Tertarik Bertemu Barcelona Di Perempat Final

Bek Real Madrid Lebih Tertarik Bertemu Barcelona Di Perempat Final

Madrid – Bek Real Madrid, Raphael Varane lebih tertarik untuk bertemu dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Varane menilai jika bertemu Barcelona di final maka pertandingan menjadi kurang menarik.

Bek Real Madrid Lebih Tertarik Bertemu Barcelona Di Perempat Final

Varane

Barcelona dan Real Madrid berhasil lolos ke perempat final usai menyingkirkan Chelsea dan PSG di babak delapan besar. Drawing yang dilaksanakan pada Jumat (16/3) malam menghasilkan pertemuan antara Madrid kontra Juventus, sementara Barcelona akan bertemu dengan AS Roma.

Baca juga : McTominay Bangga Bisa Tampil Di Tim Utama United

Dari hasil terebut maka potensi pertemuan antara Barcelona dan Real Madrid pun akan terjadi di babak Final, Varane pun mengakui bahwa dirinya lebih tertarik melawan Barcelona di perempat final daripada bertemu di babak final nanti.

“Saya lebih memilih tidak melawan tim Spanyol, Liga Champions ada untuk melawan tipe sepak bola dan tim yang lainnya,” ucap Varane kepada El Larguero.

“Melawan Barcelona di final . . . . . . tentu bagus, saya suka. Tapi saya lebih memilih bertemu mereka di perempat final,” lanjutnya.

Varane juga terkejut setelah mendengar ucapan orang-orang yang menilai bahwa karir Ronaldo telah habis. Varane pun meyakini jika Ronaldo tak pantas mendapatkan kritikan yang banyak diutarakan belakangan ini.

“Saya tidak mengerti bagaimana orang-orang bisa mengkritisi seseorang seperti Cristiano. Dengan semua yang telah dia lakukan, dia tak bisa dikritik,” tandasnya.

Varane sendiri telah berhasil mengantarkan Madrid menempati posisi tiga klasemen La Liga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona. Ia juga telah bermain dalam 29 laga bersama Los Merengues musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...