Home > Berita Liga Indonesia > Bek MU Sedih Gomes de Oliveira Mundur Dari Kursi Kepelatihan

Bek MU Sedih Gomes de Oliveira Mundur Dari Kursi Kepelatihan

Madura – Bek Madura United, Benny Wahyudi mengungkapkan bahwa dirinya sangat sedih karena Gomes de Oliveira memilih mundur dari kursi kepalatihannya.

Bek MU Sedih Gomes de Oliveira Mundur Dari Kursi Kepelatihan

Meksipun belum terlalu lama diasuh oleh Gomes, namun Benny mengaku sudah mengetahui karakter pelatih asal Brasil tersebut. Hal tersebut yang membuat Benny merasa kehilangan setelah Gomes memilih mundur dari pelatih Madura United.

Baca juga : Final Coppa Italia, Donarumma Berikan Ancaman Pada Juventus

“Kalau saya pribadi sih kalau dibilang kehilangan pasti kehilangan. Saya tidak lama dengan dia, cuma tiga bulan setelah pindah kesini saya baru pertama kali ditangani dia,” buka Benny.

“Tetapi saya pikir dia pelatih bagus saya kaget juga dengan keputusan yang diambil tetapi kalau itu buat Madura lebih bagus lagi mau bagaimana lagi ini sudah keputusan manajemen dan pelatih,” sambung mantan pemain Arema.

Sementara itu, Benny juga merasa sangat antusias karena pelatih yang menggantikan Gomes adalah Milomir Seslija. Pasalnya Benny sudah pernah menjalin kerja sama dengan . . . . . . Milo saat di Arema FC pada 2016 yang lalu dan mampu meraih gelar Piala Bhayangkara.

Benny menilai bahwa Milo merupakan pelatih yang bagus. Ia juga senang bisa menjalin kerja sama lagi dengan pelatih Milomir Seslija. Benny mempunyai harapan untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Madura United bersama dengan Milo.

“Kalau saya sama Milo tidak ada masalah. dia juga pelatih bagus, kalau dia disini tentu senang bisa bekerja sama kembali dan juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Madura United,” tandas pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...