Home > Berita Liga Champions > Bek AS Roma Tertantang Matikan Pergerakan Messi

Bek AS Roma Tertantang Matikan Pergerakan Messi

Roma – Bek AS Roma, Lorenzo Pellegrini merasa tertantang untuk mematikan pergerakan Lionel Messi. Ia juga yaki jika AS Roma memiliki peluang besar untuk mengalahkan salah satu klub besar di Eropa, Barcelona.

Bek AS Roma Tertantang Matikan Pergerakan Messi

AS Roma sendiri berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Shakhtar dengan agregat 2-2. Tim asuhan Eusebio Di Francesco mampu memastikan diri untuk lolos ke semifinal berkat aturan gol tandang. Pada babak ini, Roma dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona.

Baca juga : Belanda Kini Tahu Bagaimana Cara Meredam Ronaldo

Sementara di kubu Barcelona, merka mampu lolos ke babak yang sama setelah menyingkirkan Chelsea dengan agregat meyakinkan, 4-1. Di leg kedua, Barcelona berhasil menang dengan skor telak 3-0 berkat aksi Messi yang mencetak dua gol.

Dengan catatan tersebut, Pellegrini pun mengakui bahwa Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Namun, ia yakin timnya bisa mengatasi ancaman . . . . . . dari Messi.

“Messi adalah yang terbaik di dunia,” ujar Pellegrini kepada Corriere dello Sport.

“Namun dia juga pernah kalah, dan mungkin kami akan mengalahkannya dalam beberapa hari lagi. Dia bisa menciptakan perbedaan, tapi 11 pemain ada di lapangan,” lanjutnya.

Pellegrini sendiri memang sering mendapat kepercayaan dari sang pelatih meskipun ia masih muda, yakni 21 tahun. Pellegrini tercatat telah bermain dalam 23 laga di ajang Serie A dan telah menyumbangkan tiga gol untuk Roma musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...