Home > Berita Liga Champions > Barzagli Puji Mental Bermain Juventus Saat Hadapi Spurs

Barzagli Puji Mental Bermain Juventus Saat Hadapi Spurs

London – Bek senior Juventus, Andrea Barzagli menyatakan bahwa dirinya bangga dengan mental juara yang dimiliki timnya saat menjalani laga yang sulit kontra Tottenham pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Juventus berhak lolos ke perempat final dengan agregat 4-3.

Barzagli Puji Mental Bermain Juventus Saat Hadapi Spurs

Juventus memang sempat tak berkutik selama 60 menit pertandingan sebelum Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan di menit ke-64 dan 67. Sementara Spurs hanya mampu mencetak satu gol saja melalui Son Heung-Min pada babak pertama.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 9 Maret 2018 : Lazio vs Dynamo Kiev

Barzagli menilai bahwa Juventus telah membuktikan mentalitas juaranya di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

“Kami dapat melakukan apapun, termasuk 50 menit yang buruk dan mengubah hasil pertandingan. Pada akhirnya, kami mulai bermain lebih baik dan mencetak dua gol kemenangan,” ujar Barzagli dikutip dari football italia.

“Kami juga harus menderita . . . . . . dari serangan-serangan mereka dan kami sedikit beruntung soal itu, tapi keberuntungan memang dibutuhkan di kompetisi ini.”

“Pada paruh waktu kami harus menyesuaikan beberapa hal, namun di atas semua itu yang paling penting adalah keyakinan kami. Kami juga cukup kesulitan memulai babak kedua karena kami melawan tim yang impresif,” imbuh dia.

“Juventus membuktikan ketangguhan. Juve adalah tim yang tangguh dan kami telah membuktikannya.”

Kemenangan ini membuat Juve berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Selain Juve, ada Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City yang sudah lolos ke babak berikutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...