Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Segera Realisasikan Kepindahan Gelandang Gremio

Barcelona Segera Realisasikan Kepindahan Gelandang Gremio

Barcelona – Pihak Barcelona nampaknya akan segera merealisasikan kepindahan gelandang Gremio, Arthur pada pekan depan. Arthur pun memiliki peluang yang cukup besar untuk pindah ke Barcelona pada akhir tahun 2018.

Barcelona Segera Realisasikan Kepindahan Gelandang Gremio

Perwakilan Gremio dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk mendiskusikan terkait kepindahan dari Arthur. Perwakilan tersebut adalah direktur klub, Andre Zanotta, CEO Carlos Amoedo dan pengacara klub, Gabriel Vieira.

Baca juga : Hadapi Inter, Kapten Milan Waspadai Icardi

Barcelona kemungkinan akan memboyong Arthur dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro (Rp 677,89 miliar). Harga tersebut lebih murah dibanding harga klausul sang pemain yang mencapai 50 juta euro (Rp 847,36 miliar).

“Kepindahan saya ke Barcelona masih berada di jalur yang tepat, namun saya . . . . . . belum menandatangani apa pun,” ungkap Arthur.

Ada satu masalah yang harus diwaspadai oleh pihak Barcelona terkait dengan kedatangan Arthur. Pasalnya gelandag Gremio tersebut merupaka pemain non-Uni Eropa. Kuota pemain non-Uni Eropa di skuad Barcelona sudah terisi penuh dengan kehadiran Paulinho, Philippe Coutinho dan Yerry Mina.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...