Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Incar Pemain Muda Lyon Pada Musim Panas Mendatang

Barcelona Incar Pemain Muda Lyon Pada Musim Panas Mendatang

Jakarta – Barcelona nampaknya sudah mulai menyusun daftar transfer untuk musim 2018/19 mendatang. Salah satu pemain yang telah masuk dalam daftar incaran Madrid adalah pemain muda milik Lyon, Ferland Mendy.

Barcelona Incar Pemain Muda Lyon Pada Musim Panas Mendatang

Pada musim ini, Mendy mampu tampil menawan bersama Lyon di posisi bek kiri. Meskipun saat ini merupakan musim pertamanya merumput di Ligue 1, namun ia berhasil memberikan kesan yang manis bagi Lyon. Mendy tercatat sudah tampil dalam 23 pertandingan bersama Lyon di semua kompetisi.

Baca juga : Sandro Wagner Percaya Diri Sebut Dirinya Striker Terbaik Jerman

Media Spanyol, Diario Sport, menyebutkan jika Barcelona cukup serius membidik jasa Mendy. Sebab ia sudah dipantau secara intensif oleh pihak Barca.

Bahkan, Barcelona dikabarkan telah mengirimkan tim pemandu bakatnya demi mendapatkan informasi yang akurat terkait potensi yang dimiliki Mendy. Ternyata Barcelona menerima laporan positif dan akan berlanjut dengan aksi transfer pada musim . . . . . . panas mendatang.

Mendy sendiri merupakan nama baru dalam skuat Lyon pada musim 2017/18 ini. Lyon mendatangkan Mendy pada awal musim setelah sebelumnya dia hanya bermain di klub Ligue 2, Le Harve. Lyon membeli mendy dengan nilai transfer sebesar 5 juta euro.

Apabila Barcelona berhasil mendatangkan Mendy, maka tim asuhan Valverde kemungkinan bakal menjual Lucas Digne yang juga berposisi sebagai bek kiri. Digne dianggap masih belum tampil dengan baik ketika diberi kesempatan untuk menggantikan peran Jordi Alba.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...