Home > Berita Liga Champions > Barca Punya Peluang Untuk Lolos Dari Hadangan Chelsea

Barca Punya Peluang Untuk Lolos Dari Hadangan Chelsea

Jakarta – Mantan gelandang timnas Belanda, Ruud Gullit menganggap bahwa Barcelona mempunyai kans yang cukup terbuka untuk lolos dari hadangan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Barca Punya Peluang Untuk Lolos Dari Hadangan Chelsea

Saat menjalani leg pertama di Stamford Bridge, Barca berhasil memaksa Chelsea bermain imbang dengan skor 1-1. Sebenarnya Chelsea mampu unggul lebih dahulu melalui tendangan keras Willian dari luar kotak penalti.

Baca juga : Sukacita Simic Usai Cetak Hattrick Ke Gawang Tampines

Namun kesalahan bek Chelsea akhirnya dimaksimalkan oleh Lionel Messi untuk dikonversikan menjadi sebuah gol. Pastinya Barca cukup beruntung, karena leg kedua akan berlangsung di Camp Nou nanti. Untuk bisa lolos, maka Barca cukup menang 1-0 atau imbang 0-0 saja. Namun Chelsea juga bisa lolos apabila mendapat hasil imbang 2-2 dan seterusnya.

“Barcelona, ​​saya masih berpikir mereka . . . . . . punya kesempatan. Juga karena ini adalah lapangan yang besar sehingga berarti Anda memiliki banyak ruang untuk serangan balik,” serunya pada Omnisport.

“Mereka tampil dengan baik di babak pertama. Masalahnya adalah mereka membuat kesalahan dan mereka dihukum dengan berat,” ucap Gullit.

“Ini adalah puncak sepakbola papan atas, jadi Anda harus tetap fokus selama 90 menit, mungkin lebih,” cetusnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...