Home > Berita Liga Indonesia > Bambang Pamungkas Akui The Jakmania Punya Arti Penting untuk Persija

Bambang Pamungkas Akui The Jakmania Punya Arti Penting untuk Persija

Jakarta – Dukungan luar biasa The Jakmania selalu mengiringi langkah Persija Jakarta saat berlaga. Pemain senior Persija, Bambang Pamungkas mengungkapkan The Jakmania merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Bambang Pamungkas Akui The Jakmania Punya Arti Penting untuk Persija

The Jakmania

Saat Persija berlaga dukungan The Jakamania begitu bergemuruh dan bernyanyi tanpa henti. Tidak hanya saat tampil di kandang, namun juga saat tim asal ibu kota tersebut tampil tandang.

“Fans Persija adalah salah satu yang terbaik di Asia, atau bahkan di dunia. Mereka akan melakukan segalanya untuk tim, tidak hanya pertandingan kandang, tapi juga pertandingan tandang,” ujar pemain yang akrab disapa Bepe dilansir dari situs resmi AFC pada Sabtu (3/3/2018).

Pada laga melawan Tampines Rovers, pendukung Persija bahkan berhasil mencetak rekor jumlah penonton terbanyak di fase . . . . . . grup Piala AFC. Kurang lebih 49 ribu penonton hadir pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: PSIS Semarang Berhasil Pinang Eks Pemain Dynamo Kyiv

“Saya rasa mereka sangat-sangat penting untuk kami,” ucap Bepe.

Pada laga kedua Piala AFC tersebut, Persija sukses melumat Tampines Rovers dengan skor 4-1. Tiga gol Persija dicetak oleh penyerang asing mereka, Marko Simic. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...