Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Harus Berbagi Poin dengan Thanh Hoa

Bali United Harus Berbagi Poin dengan Thanh Hoa

Gianyar – Bali United menjalani laga yang sulit di kandang Thanh Hoa. Laskar Serdadu Tridatu gagal mengulang hasil apik yang didapat di pertandingan sebelumnya. Pasukan Bali United masih bisa pulang dengan membawa satu poin.

Bali United Harus Berbagi Poin dengan Thanh Hoa

Bali United

Tambahan satu poin ini jelas cukup penting bagi skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini. Pasalnya, di laga yang lain antara Global Cebu kontra Yangon United berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1.

Untuk kali pertama, Yangon gagal meraih poin setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga laga sebelumnya. Meski kalah di kandang Cebu, posisi Yangon tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup G AFC Cup 2018 dengan nilai 9.

Sementara itu, Bali United juga . . . . . . masih bertahan di peringkat kedua dengan mengumpulkan 5 poin. Diikuti oleh Thanh Hoa dengan selisih satu poin. Global Cebu sendiri meski mampu meraih kemenangan pertama di AFC Cup 2018, belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi 4 poin. Satu hal yang pasti, kemenangan Cebu ini membuat persaingan di Grup G semakin memanas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...