Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Diklaim Telah Menyesal Gabung Dengan Arsenal

Aubameyang Diklaim Telah Menyesal Gabung Dengan Arsenal

Jakarta – Craig Burley mengklaim bahwa Pierre-Emerick Aubameyang telah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Arsenal di bulan Januari kemarin.

Aubameyang Diklaim Telah Menyesal Gabung Dengan Arsenal

Aubameyang didatangkan dari Borussia Dortmund di akhir bursa transfer musim dingin Jnuari kemarin. Saat itu Arsenal harus mengeluarkan uang sebesar 55,5 Juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

Baca juga : Liverpool Kembali Arahkan Radarnya Ke Pemain Southampton

Aubameyang sempat menjalani debutnya dengan cukup manis di Arsenal dengan mencetak gol. Namun Arsenal kini semakin memburuk, mereka pun telah menelan kekalahan dua kali secara beruntun dengan skor 3-0 dari Manchester City.

Hasil buruk tersebut diyakini oleh Burley telah membuat Aubameyang menyesal gabung Arsenal. “Kita bisa membicarakan pemain ini sesuka kita, karena manajer, staff pelatih lah yang membawa pemain ini ke klub ini,” buka Burley di ESPN.

“Saat ini Aubameyang pasti berpikir ‘Apa yang sudah . . . Gabung . . . saya lakukan? Mengapa saya bergabung dengan klub seperti ini?’ ”

“Di Dortmund segalanya berjalan dengan baik baginya. Mereka memang bukan klub terbesar di Jerman, namun mereka mendulang banyak kesuksesan belakangan ini.”

“Dia dihubungkan dengan sejumlah klub top seperti Real Madrid, namun dia malah berakhir di Arsenal. Dia semakin memburuk di sini, dan anda bisa melihat wajahnya kemarin.” tandas pria yang berprofesi sebagai pundit tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan ...