Home > Berita Liga Indonesia > Arema Tidak Pusingkan empat Pemainnya Perkuat Timnas

Arema Tidak Pusingkan empat Pemainnya Perkuat Timnas

Malang – Arema FC menjadi tim dengan memiliki wakil terbanyak di Tim Nasional Indonesia U-23 saat ini.

Arema Tidak Pusingkan empat Pemainnya Perkuat Timnas

arema logo

Empat pemain itu antara lain Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjabandi, Ahmad Nur Hadianto dan Kurniawan Kartika Ajie yang dipanggil oleh Luis Milla jelang laga uji coba melawan Singapura.

Laga melawan Singapura akan dihelat di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Sementara Arema FC sendiri juga bakal menjalani uji coba melawan Persib Bandung, Minggu (18/3/2018).

Selain itu tim asuhan Joko Susilo ini juga dalam persiapan menyambut musim baru yang akan dimulai pada 23 Maret mendatang. Namun sang pelatih tak merasa khawatir, dirinya mengatakan panggilan timnas adalah sebuah tugas negara yang harus dijalankan dengan baik.

“Ini tugas negara, tugas PSSI. Kami tidak keberatan. Memang pemain kan puncaknya di . . . . . . timnas,” ujar Joko Susilo pada Jumat (16/3/2018).

“Selain membawa nama keluarga, mereka membawa nama Arema FC juga,” kata Joko.

“Mereka harus bisa membuktikan kalau mereka layak dan pantas berada di timnas,” ujar Joko menambahkan.

Gethuk sapaan sang pelatih berharap para pemainnya bisa menunjukan kualitas bahwa mereka layak menghuni dan memakai seragam Timnas. Laga ini merupakan ajang persiapan Garuda muda menyambut Asian Games yang digelar pada Agustus mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...