Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Akui Ada Beberapa pemain Sriwijaya yang Harus Diwaspadai

Arema FC Akui Ada Beberapa pemain Sriwijaya yang Harus Diwaspadai

Samarinda – Arema FC siap meladeni Sriwijaya FC di final Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Kaltim, Minggu (4/3/2018) malam. Untuk bisa meredam lawan, Arema mewaspadai empat pemain lawan.

Arema FC Akui Ada Beberapa pemain Sriwijaya yang Harus Diwaspadai

arema logo

Pelatih Arema FC Joko Susilo kepada awak media di Samarinda, Sabtu (3/3/2018), mengatakan tim berjuluk Laskar Wong Kito memiliki empat penyerang naturalisasi dan pemain lokal yang punya kemampuan dalam hal penyelesaian akhir.

Namun, Joko menilai, ada empat pemain yang menjadi kunci kekuatan Sriwijaya FC, mereka itu Beto Goncalves, Adam Alis, Makan Konate dan Manuchekhr Dzhalilov. “Mereka adalah otak permainan Sriwijaya FC,” ujar Joko.

Joko tau bahwa Sriwijaya FC adalah tim yang kuat dan bermental tegar. “Kami sudah membuktikan di Piala Presiden 2018 kemarin, langkah kami harus terhenti oleh Sriwijaya FC, ini menjadi PR yang harus kita carikan solusi untuk laga final,” kata Joko.

Menurut Joko, awalnya tim berjuluk Singo Edan itu ikut . . . . . . berpartisipasi di PGK 2018 ini, dengan tujuan untuk memaksimalkan tim menghadapi Liga 1 2018.

Dia mengatakan, tujuan utama tersebut mulai bergeser, terlebih para suporter yang menginginkan Arema FC bisa meraih gelar kompetisi pra-musim, usai menumbangkan rival tim jawa timur Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di babak semi final.

“Kemarin kami lolos di fase grup dengan perjuangan yang tidak mudah, bahkan kami sempat menelan kekalahan dua kali. Tapi saat ini kami bisa melalui perjalanan hingga akhir dan gelar juara sudah di depan mata, oleh sebab itu kami akan berjuang maksimal untuk meraihnya,” tegas Joko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...