Home > Berita Liga Inggris > Antisipasi De Gea Hengkang, MU Buru Tanda Tangan Kiper Barca

Antisipasi De Gea Hengkang, MU Buru Tanda Tangan Kiper Barca

Manchester – Manchester United nampaknya sudah siap untuk melakukan sikap antisipasi terkait rumor kepindahan kiper andalannya, David De Gea. Kandidat potensial sebagai pengganti David De Gea adalah kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen.

Antisipasi De Gea Hengkang, MU Buru Tanda Tangan Kiper Barca

Seperti yang terjadi pada tahun tahun sebelumnya, nama De Gea kembali dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United. Sang kiper kemungkinan bakal pulang ke Spanyol dan Real Madrid disebut akan menjadi persinggahan karirnya.

Baca juga : Valverde Isyarat Parkir Messi dan Suarez Saat Hadapi Las Palmas

Manajemen United saat ini dikabarkan tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak De Gea. Sebab masa kontrak sang kiper akan habis pada tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan supaya peluang untuk kehilangan De Gea tidak semakin besar di musim panas ini.

Proses negosiasi kontrak baru De Gea masih berjalan lancar. Namun menurut laporan Don Balon, United juga mengambil tindakan preventif jika sang kiper gagal memperpanjang kontrak di Old . . . . . . Trafford.

Menurut laporan media Spanyol tersebut, United kini mengejar tanda tangan Marc Andre Ter Stegen jika De Gea memang harus hengkang dari MU. Kiper Barcelona ini dianggap memiliki tribut yang cocok untuk memperkuat United di musim depan, pasalnya sang kiper juga telah membawa Barcelona memuncaki klasemen La Liga berkat performanya yang konsisten.

United sangat percaya diri bisa mengamankan jasa Ter Stegen. Sebab mereka akan mendapatkan uang yang cukup besar dari hasil penjualan De Gea, dan uang tersebut akan diputar untuk merayu Ter Stegen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...