Home > Berita Liga Champions > Alonso Tak Pernah Ragu Dengan Peluang Chelsea Bungkam Barca

Alonso Tak Pernah Ragu Dengan Peluang Chelsea Bungkam Barca

Jakarta – Bek Chelsea, Marcos Alonso menyatakan bahwa timnya masih memiliki peluang untuk membungkam Barcelona di tengah kondisi Chelsea yang kurang stabil.

Alonso Tak Pernah Ragu Dengan Peluang Chelsea Bungkam Barca

Chelsea memang dalam keadaan yang kurang stabil menjelang pertandingan kontra Barcelona dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Seperti diketahui bahwa dalam tiga pertandingan terakhir, Chelsea telah gagal meraih kemenangan.

Baca juga : Klopp Akui Tak Mudah Bagi Henderson Gantikan Peran Gerrard

Setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Barcelona lada laga leg pertama, Chelsea kemudian menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Manchester United dan tumbang dengan skor 0-1 dari Manchester City di ajang Liga Inggris.

Sebelum bentrokan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona, Chelsea akan bertanding melawan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2018). Laga ini akan dijasikan Chelsea untuk memperbaiki performa dan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk berkunjung ke Camp Nou.

Dengan percaya diri, Marcos Alonso mengatakan bahwa kondisi Chelsea saat ini baik-baik saja, bahkan untuk menghadapi Barcelona sekali pun. Meskipun ia menyadari bahwa laga . . . . . . tersebut tidak akan mudah, namun Marcos Alonso sangat yakin jika Chelsea masih memiliki tekad kuad dan kualitas yang mumpuni untuk mendepak Barcelona dari Liga Champions.

“Ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou, sangat jelas bahwa kami harus tampil sempurna untuk maju ke babak berikutnya,” ucap Marcos Alonso seperti dikutip BolaSport.com dari Cope.es.

“Kami akan menghadapi pertandingan tersebut dengan banyak kepercayaan diri dan keyakinan soal apa yang mampu kami lakukan, terutama setelah hasil yang kami dapat di leg pertama,” tuturnya.

Saat Chelsea tengah terpuruk, ternyata performa Barcelona juga tengah angin-anginan. Sebab dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, Barcelona tercatat hanya mendapatkan empat kemenangan, sedangkan sisanya berakhir imbang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...