Home > Berita Liga Italia > Allegri Yakin Bonucci Masih Ada Di Hati Para Tifosi Juventus

Allegri Yakin Bonucci Masih Ada Di Hati Para Tifosi Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci masih selalu ada di hati para fans setia Bianconeri. Meskipun Bonucci saat ini memperkuat AC Milan yang merupakan rival dari Juventus.

Allegri Yakin Bonucci Masih Ada Di Hati Para Tifosi Juventus

Bonucci saat berseragam Juventus

Setelah mengabdi kepada Juventus selama tujuh musim, namun Bonucci membuat geger sepakbola Italia dengan menerima pinangan Milan yang merupakan rival berat Si Nyonya Tua.

Baca juga : Allegri Klaim Punya Hubungan Yang Baik Dengan Bonucci

Bonucci bakal kembali ke markas Juventus pada akhir pekan ini, namun ia berstatus sebagai pemain Milan. Allegri pun menilai bahwa malam laga tersebut bakal spesial untuk Bonucci.

“Bonucci? Laga ini akan menjadi malam yang spesial untuknya. Ia akan tetap berada di hati para tifosi Juventus. Ia masih sangat terikat dengan Buffon, Barzagli dan Chiellini, . . . . . . mereka membuat sejarah selama bertahun-tahun” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Ia memutuskan untuk bergabung ke Milan, saya tak mengiranya, dan ia akan menjadi lawan kami. Ia memberikan banyak untuk Juventus dan juga sebaliknya,” tambahnya.

“Ketika ia pergi, ada anggapan bahwa Juventus akan melemah, tapi kemudian Benatia dan Rugani berkembang cukup pesat,” tandasnya.

Juventus kini masih memuncaki klasemen Serie A dengan koleksi 75 poin, unggul dua angka dari sang pesaing terdekat, Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...