Home > Berita Liga Italia > Allegri Klaim Punya Hubungan Yang Baik Dengan Bonucci

Allegri Klaim Punya Hubungan Yang Baik Dengan Bonucci

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku bahwa dirinya mempunyai hubungan yang baik dengan mantan anak asuhnya yang kini sudah hengkang ke AC Milan, Leonardo Bonucci.

Allegri Klaim Punya Hubungan Yang Baik Dengan Bonucci

Bonucci

Allegri dan Bonucci memang sempat beberapa kali terlibat perseteruan pada musim lalu. Satu momen yang masih melekat adalah saat Allegri memutuskan untuk membangku cadangkan Bonucci dalam laga Liga Champions melawan Porto.

Baca juga : Guardiola Berharap Sterling Mau Memperpanjang Kontraknya Bersama City

Perseteruan inilah sering dianggap sebagai faktor utama bagi Bonucci untuk memutuskan hengkang dari Turin dan menerima pinangan sang rival, Milan pada musim panas tahun lalu.

“Keputusan untuk menepikannya untuk laga melawan Porto adalah keputusan terbaik untuk dirinya dan juga tim,” . . . . . . ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Setelah itu, ia kembali dan bermain bagus, tak ada masalah. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya,” ungkapnya.

Juventus bakal menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A giornata 30. Dengan demikian, Bonucci pun akan kembali ke Turin sebagai pemain Milan untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...