Home > Berita Liga Champions > Allegri Klaim Lini Pertahanan Spurs Tak Sebaik Milik Lazio

Allegri Klaim Lini Pertahanan Spurs Tak Sebaik Milik Lazio

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa lini pertahanan Tottenham masih terlalu lemah bila dibandingkan dengan lini pertahanan dari Lazio.

Allegri Klaim Lini Pertahanan Spurs Tak Sebaik Milik Lazio

Allegri

Juventus baru saja meraih kemenanga dengan skor tipis 1-0 atas Lazio dalam giornata 27 Serie A, di Stadion Olimpico. Namun Juventus mendapatkan kemenangan itu dengan susah payah. Sebab mereka hanya mendapat satu tembakan tepat sasaran saja di sepanjang laga dan butuh waktu hingga menit ke-93 untuk bisa mencetak gol melalui Paulo Dybala.

Baca juga : Lumat Troyes 2-0, PSG Makin Sulit Dikejar

Selanjutnya, Juventus bakal melawan Tottenham dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini. Jelang laga kontra Spurs, Allegri justru memberikan komentar yang bisa membuat panas telinga manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

“Pada hari Rabu kami membutuhkan penampilan dan pendekatan yang sangat berbeda, sebagian karena . . . . . . Tottenham tidak bertahan sebaik Lazio,” cetus Allegri pada Sky Sport Italia.

“Kemenangan ini tentu membantu kepercayaan diri kami karena kami harus tampil bagus dan beruntung pada hari Rabu nanti,” pungkasnya.

Pada leg pertama kemarin, Juve diimbangi oleh Spurs dengan skor 2-2. Padahal saat itu mereka mampu unggul dua gol lebih dahulu.

Dengan demikian Juntus wajib meraih kemenangan pada leg kedua nanti, sebab hasil imbang 0-0 atau 1-1 masih belum cukup untuk membawa mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...