Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Akui Napoli Bisa Raih 100 Poin Namun Juve Lebih Banyak

Allegri Akui Napoli Bisa Raih 100 Poin Namun Juve Lebih Banyak

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memprediksikan bahwa Napoli bisa meraih 100 poin di akhir musim, namun Juventus bakal meraih poin yang lebih banyak untuk bisa mendapatkan gelar scudetto musim 2017/18 ini.

Allegri Akui Napoli Bisa Raih 100 Poin Namun Juve Lebih Banyak

Juventus memang telah memimpin klasemen Serie A dengan 71 poin dari 27 laga. Sedangkan, Napoli menempati peringkat kedua dengan 70 poin dari 28 laga. Apabila Napoli mampu meraih kemenangan pada sepuluh laga yang tersisa, maka mereka akan mengemas 100 poin.

Baca juga : Zola Yakin Chelsea Kuat Dan Akan Kejutkan Barca

“Napoli saat ini memiliki 70 poin, mereka masih punya peluang mencapai 100 poin di akhir musim. Itu artinya, kami harus memasang terget lebih dari 100 poin. Kita tidak bisa beristirahat dengan tenang,” ucap Allegri.

Allegri sangat yakin jika Juve mampu menjaga penampilannya yang impresif sejauh ini dan mempertahankan posisi puncak hingga . . . . . . akhir musim. Sebab, Allegri melihat bahwa timnya sedang berada dalam bentuk terbaiknya.

“Kami berada di puncak klasemen Serie A, kami di final Coppa Italia dan perempat final Liga Champions. Tapi, kami belum menjuarai apapun dan kami harus berupaya mencapai target kami,” tandas Allegri.

Juventus dan Napoli akan menjalani laga dengan status tuan rumah pada giornata ke-29 Serie A. Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium. Sedangkan, Napoli akan menjamu Genoa di San Paolo.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...