Home > Berita Bola > Alami Cedera, Timnas Skotlandia Pulangkan Gelandang Muda MU

Alami Cedera, Timnas Skotlandia Pulangkan Gelandang Muda MU

Jakarta – Timnas Skotlandia harus memulangkan gelandang muda Manchester United, Scott McTominay ke Inggris karena sang pemain mengalami cedera. Scott McTominay pun harus menunda keinginannya untuk bersinar bersama timnas Skotlandia.

Alami Cedera, Timnas Skotlandia Pulangkan Gelandang Muda MU

McTominay

McTominay tampil cukup impresif bersama dengan United pada musim 2017/18 ini. McTominay juga sempat dilirik oleh timnas Inggris, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk memperkuat timnas Skotlandia.

Baca juga : Koke Sebut Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik Di Dunia

McTominay menjalani debutnya bersama dengan timnas Skotlandia pada Sabatu (24/3). Namun pada laga tersebut, McTominay gagal meraih hasil manis karena Skotlandia kalah dengan skor 1-0 dari Kosta Rika.

Sebenarnya McTominay sudah masuk dalam rencana pelatih Alex McLeish untuk menjalani laga kontra Hongaria pada Rabu (28/3) yang akan datang.

Sayangnya, McTominay harus pulang ke United lebih cepat dan tidak bisa tampil di laga melawan Hongaria karena . . . . . . mengalami cedera dan tidak mungkin tampil di laga melawan Hongaria.

“Scott McTominay telah kembali timnas Skotlandia karena cedera menjelang pertandingan persahabatan melawan Hongaria di Budapest. Berita itu dikonfirmasi oleh FA Skotlandia pada Senin pagi,” tulis situs remi United.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi terkini dari cedera yang dialami oleh McTominay. Namun, beberapa media Inggris menyebutkan bahwa cedera McTominay tidak terlalu parah dan dia akan siap untuk pertandingan akhir pekan ini saat United berjumpa Swansea City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...