Home > Berita Liga Italia > Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Apapun Dari Klub EPL Untuk Jorginho

Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Apapun Dari Klub EPL Untuk Jorginho

Jakarta – Agen pemain, Joao Santos memastikan bahwa belum ada tawaran apapun dari klub Liga Primer Inggris untuk gelandang Napoli, Jorginho.

Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Apapun Dari Klub EPL Untuk Jorginho

Jorginho

Belakangan ini, Jorginho telah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United, namun Santos menampik spekulasi yang menyebutkan bahwa kliennya sudah menjalin kontak dengan klub Liga Primer tersebut.

Baca juga : Alonso Tak Pernah Ragu Dengan Peluang Chelsea Bungkam Barca

Santos menilai bahwa semua diskusi tentang masa depan Jorginho akan terjadi pada Mei mendatang. Sementara itu, Napoli saat ini masih menempati puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas pesaing terdekat, Juventus.

“Kami menunggu untuk Mei. Kami berharap Napoli bisa memenangi liga. Kemudian, jika Napoli ingin memperbarui kontraknya, kami bisa membicarakannya. Hal yang sama jika mereka ingin . . . . . . menjual Jorginho. Tidak ada proposal-proposal yang resmi dan konkret untuk dia dari Inggris,” ujar Santos dikutip The Sun.

“Saya pantau Liga Primer. Saya yakin Jorginho memiliki karakteristik untuk bermain di sana. Ia berlari lebih dari 13 kilometer di setiap pertandingan dan ia punya teknik yang sangat bagus. Saya tidak memiliki figur dalam pikiran saya, harga ditentukan oleh presiden.”

Jorginho sendiri telah tampil 27 kali sebagai starter di berbagai ajang kompetisi bersama Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...