Home > Berita Liga Italia > Agen Hamsik Curiga Kemenangan Juventus di Menit Akhir

Agen Hamsik Curiga Kemenangan Juventus di Menit Akhir

Jakarta – Langkah apik Napoli di Serie A sudah terhenti saat menjamu AS Roma di Stadio San Paolo. Meskipun bermain di hadapan markas sendiri, namun Napoli harus tunduk dengan skor 2-4 dari AS Roma.

Agen Hamsik Curiga Kemenangan Juventus di Menit Akhir

Sesaat setelah kekalahan ini terjadi, Juventus pun berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 1-0 atas Lazio. Seperti diketahui bahwa Juventus merupakan rival utama Napoli dalam perebutan Scudetto musim ini. Dari hasil laga tersebut, Juventus kini hanya tertinggal satu poin saja dari Napoli dengan satu pertandingan simpanan.

Baca juga : Kante Sudah Kembali Berlatih Usai Mendadak Pingsan di Ruang Ganti

Kondisi ini nampaknya tidak bisa diterima dengan baik oleh Martin Petras, agen kapten Napoli Marek Hamsik. Ia menilai bahwa kekalahan Napoli adalah hal yang lumrah terjadi, namun kemenangan Juventus atas Lazio yang patut dicurigai karena diraih pada menit akhir pertandingan.

“pertandingan terburuk bisa saja terjadi. Roma mendekati gawang Napoli empat kali dan mampu mencetak empat gol. Tapi kita tenang saja, jalan masih panjang. Napoli tidak akan menyerah. Itu cuma satu kekalahan setelah . . . . . . banyak kemenangan. Tapi yang terjadi dalam pertandingan Juventus tidak normal. Mereka selalu menang 1-0 dengan gol pada menit ke-90,” cetus petras kepada Radio Kiss Kiss.

Pernyataan Petras ini memang tidak didukung dengan bukti nyata. Pasalnya, Juventus baru pertama kali meraih kemenangan 1-0 berkat gol pada injury time musim ini. Namun Petras meyakini bahwa Inter Milan tidak akan bisa mengalahkan Napoli pada laga selanjutnya.

“Kita harus tenang. Mimpi juara masih ada. Jika Napoli tetap bermain dengan baik, Inter Milan pun akan sulit menang. Napoli tidak akan menyerah. Saya harap hasrat untuk menang Napoli bisa membuat perbedaan dibandingkan Juve yang sudah menjadi juara selama beberapa tahun beruntun.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...