Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ada Pemandangan Aneh Di Stadion Emirates Saat Arsenal Kalahkan Watford

Ada Pemandangan Aneh Di Stadion Emirates Saat Arsenal Kalahkan Watford

Jakarta – Ada pemandangan yang cukup aneh di Stadion Emirates ketika Arsenal menjamu Watford pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, Minggu (11/3/2018). Terlihat banyak kursi yang kosong di dalam stadion berkapasitas 60,434 penonton tersebut.

Ada Pemandangan Aneh Di Stadion Emirates Saat Arsenal Kalahkan Watford

Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Watford. Tiga gol Arsenal dicetak oleh Skhodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca juga : Fiorentina Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Mendiang Davide Astori

 

Kemenangan tersebut menjadi kurang spesial sebab ada pemandangan yang aneh di Stadion Emirates yakni dengan banyaknya kursi yang kosong. Namun, pihak Arsenal sendiri mengklaim jika suporter yang hadir dalam pertandingan tersebut sebanyak 59,131.

Media-media Inggris menduga bahwa situasi tersebut merupakan bentuk protes dari fans Arsenal terhadap Arsene Wenger, meskipun sang manajer mampu mengantarkan The Gunners meraih dua kemenangan . . . . . . secara beruntun.

Suporter masih ingin Arsene Wenger meninggalkan Emirates karena dianggap sudah tidak layak untuk menukangi Arsenal lagi. Wenger sempat menegaskan bahwa dirinya akan tetap menghormati kontraknya di London.

Situasi ini membuat mantan pemain Manchester United, Gary Neville, angkat bicara. Sembari menyindir, Gary Neville mengatakan beberapa kursi stadion Emirates kosong lantaran, “Mungkin sekarang suhu cuaca -4 derajat dan turun salju.”

Sejauh ini Arsenal masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan mengemas 48 poin dan terpaut 12 angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...