Home > Berita Liga Inggris > 75 Juta Pounds Disiapkan City Untuk Memboyong Isco

75 Juta Pounds Disiapkan City Untuk Memboyong Isco

Jakarta – Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana besar senilai 75 Juta Pounds yang sekaligus bakal memecahkan rekor transfer milik klub untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco.

75 Juta Pounds Disiapkan City Untuk Memboyong Isco

Isco sendiri memang tengah kesulitan untuk bisa tampil reguler bersama Real Madrid musim ini. Kondisi ini membuat Isco mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu. Manchester City pun dikabarkan telah tertarik untuk menampung Isco bila memang jadi hengkang.

Baca juga : City Sudah Lakukan Pembicaraan Dengan Pihak Hazard

Dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, skuat asuhan Pep Guardiola ini bahkan siap mengeluarkan dana senilai 75 juta Poundsterling atau merupakan rekor klub untuk mendatangkan Isco.

Rekor transfer Manchester City saat ini masih dipegang oleh Aymeric Laporte yang didatangkan dari Athletic Bilbao senilai 57 juta poundsterling pada bursa transfer Januari lalu.

Meski memiliki uang yang . . . . . . nyaris tak terbatas, tidak semua pemain incaran City bisa didapatkan. Sebelumnya Manchester City telah gagal mendapatkan Alexis Sanchez dan Riyad Mahrez pada bursa transfer musim ini.

Alexis Sanchez memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United sementara Riyad Mahrez gagal hijrah ke Stadion Etihad setelah timnya, Leicester City enggan melepasnya.

Sementara itu, Isco sendiri baru mencetak lima gol dan lima assist pada musim ini bersama Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...