Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Mengaku Sudah Mengetahui Starting Line-Up PSG

Zidane Mengaku Sudah Mengetahui Starting Line-Up PSG

Madrid – Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya telah memutuskan nama pemain yang ia pilih untuk masuk dalam starting Line-Up untuk menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Zidane Mengaku Sudah Mengetahui Starting Line-Up PSG

Zidane

Real Madrid telah melakukan pemanasan sebelum menjalani leg babak 16 besar dengan meraih kemenangan telak 5-2 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mampu mencetak hat-trick pertamanya untuk klub musim ini.

Baca juga : Jelang Kontra Real Madrid, Pelatih PSG Mengaku Belum Tentukan Nama Pemain

Zidane sendiri memilih untuk tidak memasukkan Casemiro dalam skuat, sedangkan Luka Modric ditarik keluar di setengah jam terakhir dan Gareth Bale masuk di sisa 17 menit. Zidane justru menarik keluar Marco Asensio dan Lucas Vazquez, sang pelatih mempercayai Ronaldo untuk bermain penuh 90 menit.

“Saya tahu (starting XI), namun kita akan lihat pada Rabu,” kata Zidane kepada reporter, setelah Unai Emery mengaku belum yakin soal line-up . . . . . . PSG.

“Semua orang siap bermain pada Rabu dan saya tidak mau mengatakan siapa yang akan muncul di line-up.”

Terkait keberhasilan Madrid menumbangkan Sociedad 4-0 sebelum turun minum, Zidane menambahkan: “Babak pertama fenomenal, kami mencetak gol cepat, kami menekan.

“Kemudian kami mengendalikan permainan dan membuat perubahan, memikirkan laga berikutnya, tapi saya senang.

“Ini membuat segalanya mudah ketika Anda mencetak gol di menit pertama. Itu cara bagus untuk menyiapkan untuk pertandingan Rabu.

“Kami harus mengoreksi hal-hal tertentu, khususnya di babak kedua, tapi saya positif, dengan lima gol dan start kami. Rabu akan menjadi laga lain dan kami harus menempatkan usaha lain.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...