Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Menampik Rumor Bakal Copot Ban Kapten Ramos

Zidane Menampik Rumor Bakal Copot Ban Kapten Ramos

Madrid – Zinedine Zidane menampik rumor yang menyebutkan bawa ia akan mencopot ban kapten Sergio Ramos. Banyak yang menilai bahwa Ramos bukan “pemain tim” setelah terlihat berebut penalti dan Zidane pun menegaskan bahwa Sergio Ramos merupakan kapten terbaik untuk Real Madrid.

Zidane Menampik Rumor Bakal Copot Ban Kapten Ramos

Ramos memiliki dampak yang luar biasa di Madrid sejak didatangkan dari Sevilla pada 2005. Bahkan Ramos mendapat kepercayaan sebagai kapten klub menyusul kepergian Iker Casillas pada 2015.

Baca juga : Madrid Lebih Prioritaskan Boyong Kane Dibanding Lewandowski

Namun Ramos saat ini diminta untuk lebih menunjukkan semangat tim dengan memberikan penalti kepada Gareth Bale dalam kemenangan 3-1 atas Leganes, Rabu pekan lalu.

Sejumlah media juga menyoroti sikap Cristiano Ronaldo saat melawan Alavaes. Sang bintang memberikan eksekusi penalti kepada Karim Benzema, sebab belakangan ini kesulitan mencetak gol.

“Semua orang berhak atas pendapat mereka sendiri, tapi meragukan apa arti Ramos (untuk klub ini) menunjukkan . . . . . . kurangnya hormat,” kata Zidane kepada reporter dalam konferensi pers sebelum laga di Espanyol.

“Kami tahu siapa Sergio, demikian pula rekan setimnya. Ia figur yang sangat dicintai di sini dan selalu membuktikan itu. Ia kapten kami, kapten terbaik yang bisa dimiliki Real Madrid.

“Bagaimana bisa Anda memulai debat karena Cristiano memberikan penalti kepada Benzema, tapi Ramos mengekusi sendiri dan tidak memberikannya pada Bale?

“Tampak aneh memulai debat karena ini. Ia sangat dicintai. Tapi tidak hanya di ruang ganti, semua Madrid mencintainya. Ia pemain besar.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...