Home > Berita Liga Indonesia > Widodo C. Putro Akui Keunggulan Yangon United

Widodo C. Putro Akui Keunggulan Yangon United

Gianyar – Bali United harus mengakui keunggulan tim tamu, Yangon United, setelah kalah 1-3 dalam pertandingan grup G Piala AFC 2018 di Stadion I Wayan dipta, Gianyar, Bali.

Widodo C. Putro Akui Keunggulan Yangon United

Widodo C. Putro

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, usai pertandingan mengakui keunggulan tim lawan yang dinilai tampil dengan disiplin tinggi. “Para pemain Yangon United sangat disiplin di pertandingan tadi, begitu pemain kami melakukan penetrasi untuk menyerang mereka sudah berada di lini pertahanan,” ujar Widodo pada Selasa (13/02/18).

Gagal meraih kemenangan di laga pembuka Piala AFC 2018, Coach Widodo tetap menghimbau pemainya untuk lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Serdadu Tridatu akan menghadapi wakil Filipina, Global FC di pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Piala Gubernur Kalimantan Timur Jadi Ajang Balas Dendam Madura United

Pelatih yang juga mantan penggawa Timnas Indonesia itu mengakui pemainya tidak bermain dengan maksimal dan itu tentu akan jadi bahan evaluasi tim . . . . . . pelatih untuk dibenahi, ia menyebut wajar jika pemain tidak selalu dalam kondisi terbaik dan itu akan jadi fokus pembenahan untuk tampil lebih maksimal di laga berikutnya.

“Ya, inilah hasil yang didapat, meski pun kita kalah kita harus jadikan ini sebagi pembelajaran agar lebih baik kedepanya. Para pemain harus lebih fokus dan konsentrasi untuk pertandingan level tinggi seperti ini, saya sudah minta kepada pemain untuk meningkatkan kualitas individu masing-masing karena saat ini tim bermain di level tinggi, jika pemain tidak bisa mengikuti pasti akan tersisih,” tambah Widodo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...