Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Ungkapkan Lacazette Dalam Kondisi Frustasi

Wenger Ungkapkan Lacazette Dalam Kondisi Frustasi

Jakarta – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Alexandre Lacazette saat ini nampaknya tengah berada dalam keadaan frustrasi sebab sang pemain telah kehilangan tempatnya di skuat utama yang diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Wenger Ungkapkan Lacazette Dalam Kondisi Frustasi

Lacazette

Lacazette memang kerap memimpin lini serang Arsenal sejauh perjalanan musim ini, namun ia hanya mampu mencetak sembilan gol dan dalam 12 penampilan terakhirnya sang pemain hanya mampu mencetak sebiji gol saja.

Baca juga : Butuh Bomber Tajam, Milan Justru Kehilangan Nikola Kalinic

Kondisinya saat ini semakin sulit ketika Aubameyang didatangkan Arsenal pada bursa Januari, bahkan ia juga langsung mencetak gol perdananya saat timnya menang denga skor 5-1 atas Everton.

Auba dimainkan oleh pelatih Arsene Wenger selama 90 menit dan Lacazette hanya duduk di bangku cadangan. Atas situasi ini, Wenger mengungkapkan bahwa cedera betis yang dialami penjaga gawang Petr Cech merupakan . . . . . . alasan mengapa ia tak menurunkan Lacazette sama sekali.

“Anda tidak harus memikirkannya terlalu rumit. Anda hanya ingin semua orang fokus untuk menang,” tutur Wenger di Express.

“Apakah mereka turun sebagai starter atau tidak? Di pertandingan melawan Everton dia tak main karena kami punya masalah dengan kiper.”

“Namun secara umum anda tidak ingin pemain terlalu banyak berpikir ketika mereka tidak bermain. Mereka tidak akan mengerti dan saya benar-benar sepakat dengan mereka, semua orang pasti ingin bermain, itu wajar dan normal.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...