Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Berusaha Dapatkan Lorenzo Insigne Dan Kalidou Koulibaly Musim Depan

Wenger Berusaha Dapatkan Lorenzo Insigne Dan Kalidou Koulibaly Musim Depan

Jakarta – Arsenal tengah memantau dengan teliti duo Napoli, Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly, menurut kabar yang diturunkan Calciomercato.

Wenger Berusaha Dapatkan Lorenzo Insigne Dan Kalidou Koulibaly Musim Depan

Arsenal telah mengirimkan tim pemandu bakat untuk memantau pertandingan antara Napoli dan RB Leipzig di babak 32 besar Liga Europa tengah pekan lalu.

Baca juga : Pedro Tak Sabar Bisa Bermain Melawan Barcelona Di Liga Champions

Koulibaly sendiri bukan bidikan yang baru bagi manajer Arsene Wenger. Kini, Wenger kembali berupaya untuk mendapatkannya demi memperkuat lini belakang Arsenal yang diproyeksikan pada musim 2018/19 mendatang.

Wenger kerap mendapatkan kritik karena dirinya tak segera memperbaiki lini belakang timnya di bursa transfer sebelumnya. Pada bursa transfer Januari lalu, Wenger justru membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Wenger kini diyakini telah bersiap untuk mendatangkan Koulibaly . . . . . . di musim panas nanti.

Selain Koulibaly, Arsenal juga memasukkan nama Insigne dalam datar bidikan utama tim di musim panas nanti. Secara diam-diam, Wenger ternyata sudah lama mengamati penampilan Insigne.

Nampaknya, Wenger juga telah mengamati penampilan Timo Werner, yang tampil fantastis dengan mencetak sepasang gol bagi Leipzig untuk menundukkan Napoli 3-1.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...