Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Bakal Didepak Jika Arsenal Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan

Wenger Bakal Didepak Jika Arsenal Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan

Jakarta – Arsene Wenger wajib mengantarkan Arsenal untuk meraih kemenangan dan tampil sebaik mungkin saat berduel dalam ajang Europa League melawan Ostersunds pada akhir pekan ini. Meskipun melawan tim yang sedang dalam kondisi cukup buruk, namun Wenger harus menurunkan skuat terbaiknya bila ingin menang dan terus melaju sampai final.

Wenger Bakal Didepak Jika Arsenal Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan

Arsene Wenger

Seperti diketahui, masa depan pelatih Arsenal kini dikabarkan telah berada di ujung tanduk. Bahkan Wenger bakal didepak dari kursi kepelatihan bila Arsenal gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Baca juga : City Siap Tawarkan Kenaikan Gaji Fantastis Untuk Ederson

Menurut surat kabar Inggris, The Telegraph, manajemen klub Arsenal bakal mempertimbangkan untuk meminta Wenger meninggalkan Emirates jika gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Melihat peluang Arsenal . . . . . . di Premier League cukup tipis, maka Wenger harus menjuarai Europa League dan mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Wenger sendiri sudah mengabdikan dirinya di Arsenal sejak 1996. Sejak saat itu, ia telah memenangkan tiga gelar Premier League dan tujuh FA Cup. Para fans Arsenal pun mulai jenuh karena Wenger tak mampu membawa The Gunners menjadi juara Premier League sejak musim 2003-2004.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...