Home > Berita Liga Indonesia > Video, Pernyataan Andik Vermansyah Usai Mengikat Kontrak Bersama Kedah FA

Video, Pernyataan Andik Vermansyah Usai Mengikat Kontrak Bersama Kedah FA

Jakarta – Andik Vermansah memberikan peryataan setelah mengikat kontrak bersama Kedah FA. Ia merasa bangga atas bergabungnya dengan klub di Liga Super Malaysia tersebut untuk musim 2018 ini. Andik juga mengaku sudah bersiap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Kedah FA.

Video, Pernyataan Andik Vermansyah Usai Mengikat Kontrak Bersama Kedah FA

Andik sendiri meneken kontrak berdurasi satu tahun bersama Kedah FA. Ia sendiri menjadi pemain asing kelima yang didatangkan oleh klub asuhan Ramon Marcote tersebut dan sekaligus mengisi slot pemain asing Asia.

Baca juga : Mkhitaryan Merasa Wenger Punya Kelebihan Ini Dibanding Mourinho

Melalui sebuah video, Andik mengucapkan harapannya bersama Kedah dengan memberikan alasan mengapa dia memilih bergabung dengan Kedah. Salah satu faktornya adalah karena suporter Kedah yang ingin dia bergabung.

Berikut ini adalah video wawancara perdana Andik setelah resmi menjadi rekan setim dari Baddrol Bakhtiar. . . . Gabung . . . Video ini diambil dari akun facebook resmi Kedah FA.

Andik bakal memakai jersey dengan nomor punggung 30 bersama dengan Kedah FA. Sementara itu, Kedah FA sebelumnya juga telah mengontrak Pablo Pallares (Spanyol), Sandro (Brasil), Alvaro Silva (Filipina) dan Liridon Krasniqi (Kosovo).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...