Home > Berita Liga Inggris > Van Dijk Ingin Ikuti Jejak Sami Hyypia Di Liverpool

Van Dijk Ingin Ikuti Jejak Sami Hyypia Di Liverpool

Liverpool – Bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk membeberkan tetang nomor punggung empat yang menempel di seragamnya saat ini.

Van Dijk Ingin Ikuti Jejak Sami Hyypia Di Liverpool

Van Dijk

Liverpool akhirnya berhasil mendapatkan Van Dijk dari Southampton pada awal musim ini, meskipun melalui proses negosiasi yang cukup rumit. Van Dijk sendiri mengaku bahwa dirinya sangat terinspirasi dengat legenda Liverpool Sami Hyypia dan memilih menggunakan nomor punggung 4 di Liverpool.

Baca juga : Mkhitaryan Percaya Bisa Duet Dengan Ozil Secara Bersamaan

“Di Belanda, nomor 3 dan 4 adalah nomor punggung bek tengah,” ujarnya dikutip dari tribalfootball. “Saya menggunakan nomor itu di Groningen. Dan saya tahu Sami Hyypia juga menggunakannya saat ia masih bermain di sini dahulu.”

Sejak masih remaja, Van Dijk pun mengakui bahwa dirinya sering melihat . . . . . . Hyypia baik saat masih memperkuat Willem II maupun Liverpool.

“Saya melihat dia bermain bagi Willem II dan Liverpool. Itu adalah sesuatu yang spesial. Nomor ini adalah nomor yang besar.”

Van Dijk juga berharap dapat mengikuti jejak Hyypia di Liverpool dengan menjadi bek tengah andalan Liverpool yang melegenda.

“Saya senang menggunakan nomor ini dan saya sangat bangga. Semoga saya bisa mengikuti jejaknya di sini,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Virgil van Dijk Masih Optimis Liverpool Bisa Mengejar Manchester City

Liverpool – Bek senior Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku optimis The Reds masih bisa menyusul ...