Home > Berita Liga Prancis > PSG > Unik, Fans PSG Hadirkan Son Goku Saat Menjamu Maeseille

Unik, Fans PSG Hadirkan Son Goku Saat Menjamu Maeseille

Jakarta – Fans PSG menghadirkan kebudayaan Jepang atau tokoh animasi Son Goku di Stadion Parc de Princes saat Paris Saint-Germain bertanding melawan Olympique de Maeseille, Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Unik, Fans PSG Hadirkan Son Goku Saat Menjamu Maeseille

Dengan antusiasme yang tinggi, fans PSG datang ke stadion untuk memberikan dukungan secara langsung dan menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca juga : PSMS Target Penambahan Lampu di Stadion Teladan Selesai Pekan Depan

Dilansir dari akun Twitter milik Suporter FC, ada satu konsep koreografi yang diangkat oleh ultras PSG yakni memperlihatkan anime Jepang dengan tokoh Son Goku.

Pemilihan tokoh Son Goku ternyata berkaitan dengan pegembaraan tokoh utama Dragon Ball yang mencari tujuh buah bola naga.

Sementara, PSG sendiri baru mengumpulkan enam gelar Liga Prancis dan masih kurang satu gelar lagi untuk mendapatkan kesempurnaan seperti pengembaraan yang . . . . . . dilakukan Son Goku.

Selain Dragon Ball, juga terlihat ada koreografi dengan tarian bendera di tengah lapangan. Semua yang dilakukan fans PSG ternyata tak sia-sia, pasalnya Laga tersebut berakhir dengan kemenangan PSG dengan skor 3-0  atas Olympique de Marseille.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Sebelum Jadi klub Kaya Raya, PSG Sudah Dibela Pemain-Pemain Hebat

Jakata – Pada 2011 lalu, kepemilikan Paris Saint-Germain (PSG) beralih menjadi milik Qatar Sports Investments ...