Home > Berita Liga Inggris > Ungkapan Pelatih Newcastle Usai Tumbangkan MU

Ungkapan Pelatih Newcastle Usai Tumbangkan MU

Jakarta – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez mengungkapkan bahwa drinya lebih suka mengalahkan sesama tim papan bawah daripada tim papan atas seperti Manchester United.

Ungkapan Pelatih Newcastle Usai Tumbangkan MU

Rafael Benitez

Newcastle sendiri berhasil menumbangkan Manchester United di St James’ Park pada Minggu (11/2) melalui gol tunggal yang dicetak Matt Ritchie di babak kedua.

Baca juga : Permak Benevento 5-2, Roma Kembali Masuk 4 Besar

Setelah pertandingan, Benitez mengaku lebih senang jika timnya mengalahkan Brighton dan Swansea di kandang. Namun dua laga yang berlangsung pada akhir Desember dan pertengahan Januari itu hanya berakhir imbang.

“Saya lebih senang dengan poin yang didapat dibanding tim mana yang kami kalahkan (Manchester United). Beberapa laga yang kami mainkan di sini, kami cukup dekat dan bahkan menciptakan peluang, tapi kami tak bisa menang melawan tim di papan bawah tabel klasemen,” ujar Benitez seperti dikutip Soccerway.

“Dan . . . . . . jika Anda menanyakan apa yang saya pilih, tiga poin melawan Manchester United atau melawan tim lain, saya akan memilih tim lain karena mungkin kita berbicara tentang six-pointer (duel dua tim dengan posisi hampir sama),” lanjutnya.

Namun Benitez masih tetap puas dengan kemenangan ini sebab hasil tersebut bakal meningkatkan kepercayaan diri tim untuk bertahan di Premier League. Kemenangan ini membuat Newcastle nail ke peringkat 13 klasemen dengan mengemas 28 poin. Namun mereka masih sangat rawan untuk kembali menghuni zona degradasi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle Ingin Memboyong Philippe Caoutinho, Barcelona Dikabarkan Sudah Siap Terima Tawarannya

Barcelona – Newcastle United kini sedang memperbaiki skuatnya agar mampu bersaing semenjak berganti kepemilikan. Mereka ...