Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Jasa Lucas Moura

Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Jasa Lucas Moura

Jakarta – Beberapa klub elite Eropa mulai berbenah dengan merekrut pemain incaran mereka pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal tersebut dilakukan demi menambah kekuatan tim untuk menjalani paruh musim kedua musim ini.

Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Jasa Lucas Moura

Tottenham Hotspur baru saja telah resmi memboyong gelandang Paris Saint-Germain Lucas Moura pada bursa transfer Januari 2018 ini. Moura telah meneken kontrak bersama Tottenham Hotspur hingga tahun 2023 mendatang.

Baca juga : Laga AC Milan vs Lazio Berakhir Kacamata

Spurs sendiri harus mengeluarkan dana sebesar £25 million (sekitar Rp 485 miliar) demi mendaratkan Moura menuju Inggris. Moura bakal mendapat gaji sebesar £75,000 per pekan. Bersama Spurs, Moura bakal mengenakan nomor punggung 27.

Moura juga sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tottenham Hotspur. Pasalnya, ia sangat senang bisa memperkuat klub yang diasuh oleh Mauricio Pochettino. Moura juga mengaku bahwa dirinya siap memberikan penampilan terbaik bersama Spurs.

“Ini adalah langkah yang besar dalam perjalanan karier sepakbola saya. Saya sangat terkejut bisa bermain untuk Tottenham Hotspur. Apalagi bermain di kandang yang penuh dengan sejarah . . . . . . ini,” jelas Moura.

“Untuk para suporter, saya berjanji akan memberikan yang terbaik di hadapan mereka. Ini suatu gairah baru untuk saya kedepannya,” sambung pemain 25 tahun ini.

Untuk diketahui, Lucas Moura memulai perjalanan karir sepakbola profesionalnya berawal dari klub raksasa Brasil, yakni Sao Paulo. Kemudian Paris Saint-Germain meminangya pada musim 2013 selama lima tahun. Sejak berseragam PSG, Moura mampu mencetak 46 gol dan 50 kali memberikan assists dalam 229 pertandingan yang dijalaninya disemua ajang kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan ...