Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Jakarta – Real Madrid memiliki peluang yang sangat kecil untuk menjadi juara La Liga musim ini. Bahkan Toni Kroos pun telah memberikan isyarat bahwa tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah melemparkan handuk untuk mengejar gelar La Liga.

Toni Kroos Isyaratkan Madrid Lempar Handuk Raih Gelar La Liga

Toni Kroos

Hingga pekan ke-23, Real Madrid masih berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga musim ini. Madrid juga sudah tertinggal 17 poin dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen.

Baca juga : Henrikh Mkhitaryan Meyakini Arsenal Bisa Juarai Liga Europa Musim Ini

Bila dilihat dalam sejarah La Liga, Real Madrid sendiri tak pernah mampu mengejar ketertinggalan lebih dari 10 poin yang kemudian mampu menjadi juara di akhir musim. Dengan demikian, Real Madrid harus rela jika di akhir musim nanti mereka gagal meraih gelar juara.

Selain mempunyai peluang yang sangat kecil menjadi juara La Liga, Real Madrid juga telah tersingkir dari kompetisi Copa del Rey setelah menelan kekalahan dari Leganes.

Satu-satunya kompetisi yang masih . . . . . . realistis untuk bisa mendapat gelar juara adalah Liga Champions. Real Madrid mampu meraih gelar Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Juventus di partai final.

Sementara itu, peluang Madrid untuk lolos ke final musim ini kembali terbuka, pasalnya pada tengah pekan kemarin mereka mampu mengalahkan PSG dengan skor 3-1 di babak 16 besar leg pertama.

“Kemenangan ini sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang dapat kami raih saat ini,” ujar Kroos seperti dikutipSoccerway.

“Saya tidak merasa kami dalam tekanan karena kami menjuarainya dua kesempatan terakhir. Kami Real Madrid, kami selalu memiliki peluang untuk jadi juara,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...