Home > Berita Liga Prancis > PSG > Terkait Isu Neymar, Real Madrid Bakal Bernasib Sama Dengan Barcelona

Terkait Isu Neymar, Real Madrid Bakal Bernasib Sama Dengan Barcelona

 

Jakarta – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi memberikan konfirmasi terkait masa depan Neymar dan rumor kepindahannya menuju Real Madrid. Saat ini rumor ketertarikan Real Madrid kepada Neymar masih terus bergulir.

Terkait Isu Neymar, Real Madrid Bakal Bernasib Sama Dengan Barcelona

Beberapa sosok penting di Real Madrid juga tidak membantah secara tegas terkait rumor tersebut. Sementara Paris Saint-Germain juga selalu membantah klaim tersebut. Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan bahwa persentase peluang Neymar bertahan di PSG mencapai 2.000 persen.

Baca juga : Modric Sangat Yakin Real Madrid Cetak Rekor Di Liga Champions

Sedangkan presiden Real Madrid, Florentino Perez bakal menjadikan Neymar sebagai suksesor penngganti Cristiano Ronaldo. Al-Khelaifi pun menyatakan bahwa bukan hal yang baru jika para pemain pentingnya diinginkan oleh klub lain.

“Berapa banyak pemain yang kami inginkan, siapa yang penting bagi kami, sudahkah kami menjual pemain sejak 2010?” ujarnya.

Sejak era Al-Khelaifi, PSG sendiri tidak pernah tercatat untuk . . . . . . melepas pemain kuncinya. Barcelona sendiri telah mencoba untuk merekrut Thiago Silva, Marquinhos dan Marco Verratti, namun semuanya gagal terjadi.

Angel Di Maria juga diinginkan oleh Barcelona pada awal musim ini, tetapi PSG tak melepasnya karena tidak tercapai kesepakatan terkait nilai transfer. Sementara itu, Lucas Moura dan Serge Aurier yang tak dianggap sebagai pilar penting, maka mereka pun melepasnya ke Tottenham Hotspur.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Sebelum Jadi klub Kaya Raya, PSG Sudah Dibela Pemain-Pemain Hebat

Jakata – Pada 2011 lalu, kepemilikan Paris Saint-Germain (PSG) beralih menjadi milik Qatar Sports Investments ...