Home > Berita Liga Indonesia > Teco Imbau Anak Asuhnya Tetap Fokus di Leg Kedua

Teco Imbau Anak Asuhnya Tetap Fokus di Leg Kedua

Jakarta – Persija Jakarta bisa dibilang punya kans besar melaju ke final Piala Presiden 2018. Itu berkat kemenangan besar 4-1 pada leg pertama semifinal, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Namun, pelatih Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco, meminta timnya tak terlena dengan hasil memuaskan tersebut.

Teco Imbau Anak Asuhnya Tetap Fokus di Leg Kedua

Sebagaimana diketahui, masih ada leg kedua dan Teco yakin PSMS akan melakukan segala hal untuk bisa membalikkan keadaan. Itu yang harus diwaspadai oleh Macan Kemayoran – julukan Persija.

Semifinal kedua bakal tetap digelar di Stadion Manahan pada Senin (12/2/2018). Laga akan dilangsungkan pada pukul 14.30 WIB. “PSMS tim yang bagus. Tapi semifinal belum selesai. Masih ada semifinal kedua. Kami harus tetap konsentrasi. Jangan sampai lengah,” beber Teco.

Teco sendiri tak membantah bahwa peluang timnya lebih menguntungkan. Bukan apa-apa, untuk bisa melaju ke final, PSMS harus mencetak setidaknya empat . . . . . . gol dan tak kebobolan pada leg kedua nanti.

Baca juga: PT LIB Resmi Buka Pendaftaran Pemain untuk Liga 1 2018

Juru racik asal Brasil itu juga memuji performa Marko Simic yang terus menunjukkan ketajamannya. Pada leg pertama semifinal, dia mencetak tiga gol ke gawang PSMS. Tak salah Persija mengontrak penyerang asal Kroasia tersebut.

“Marko Simic sangat luar biasa. Dia pekerja keras. Selalu serius dalam berlatih dan selalu bertekad mencetak gol di setiap pertandingan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...