Home > Berita Liga Indonesia > Teco Bantah Isu Lebih Berfokus di Piala Presiden

Teco Bantah Isu Lebih Berfokus di Piala Presiden

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, membantah mengistimewakan Piala Presiden 2018 ketimbang AFC Cup. Dia bilang kalau kondisi itu lebih karena jadwal yang padat.

Teco Bantah Isu Lebih Berfokus di Piala Presiden

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran memang terkesan melepas laga melawan Johor Darul Takzim. Beberapa pilar tak dibawa, seperti Ismed Sofyan, Marko Simic, hingga Maman Abdurrahman.

Alhasil, Persija keok tiga gol tak berbalas di Johor. Namun, Teco bantah sengaja melepas laga pembuka AFC Cup 2018 itu demi maksimal di final Piala Presiden. “Kami sudah tahu Persija main di AFC. Namun kami tak melepas laga itu. Kami harus terima kekalahan, bukan melepasnya, itu soal jadwal saja,” ungkap Teco kepada wartawan.

Baca juga: Maman Abdurrahman Imbau Jakmania . . . . . . Buktikan Diri Sudah Dewasa

Menurut dia, ini menjadi pelajaran berharga buat sepak bola Indonesia. Harusnya jadwal untuk AFC Cup tak boleh berbenturan dengan kompetisi domestik.

“Karena jadwal untuk AFC Cup ini kan sudah keluar 3 bulan sebelumnya. Tahun depan, harus tak boleh dekatan dengan kompetisi lokal, ini sangat mengganggu,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...