Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Target Ambisius Milan Jelang Hadapi Ludogorets Razgrad

Target Ambisius Milan Jelang Hadapi Ludogorets Razgrad

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso disebut bakal menurunkan susunan tim terbaiknya saat meladeni klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Ludogorets Arena, Kamis (15/2/2018) atau Jumat (16/2/2018) WIB.

Target Ambisius Milan Jelang Hadapi Ludogorets Razgrad

Gattuso

Tuttosport melaporkan, rencana dari Gattuso ini tidak lepas dari keinginan untuk mengamankan tiket perdelapan final secepat mungkin.

Baca juga : Mourinho Ingin Rombak Lini Belakang MU Dengan Mendatangkan 2 Pemain Ini

Pasalnya, dengan meraih kemenangan di markas Ludogorets, maka AC Milan dapat tampil aman pada leg kedua pekan depan di kandang sendiri. Laga ini juga menjadi persiapan bagi Milan untuk menyambut jadwal sulit mendatang.

Setelah berduel dengan Ludogorets, AC Milan akan menghadapi AS Roma di Serie A dan leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Lazio.

Selain itu, Milan juga mengusung target ambisius di Liga Europa. Tim asuhan Gennaro Gattuso bakal berusaha . . . . . . untuk merebut gelar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

AC Milan bakal mencari jalur alternatif supaya bisa kembali ikut berpartisipasi di Liga Champions, mengingat jalan yang sulit di kompetisi Serie A.

Milan sendiri memang kesulitan untuk menembus papan atas Serie A. Pada saat ini, Milan masih menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengemas 38 poin dari 24 pertandingan. AC Milan masih teraput sembilan poin di belakang AS Roma yang menempati posisi terakhir untuk masuk di Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tim-Tim Yang Lolos Fase Knock Out Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-5 fase grup Liga Europa 2021/22, beberapa klub sukses meraih kemenangan ...