Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tak Cetak Gol, Zidane Masih Bela Karim Benzema

Tak Cetak Gol, Zidane Masih Bela Karim Benzema

Madrid – Real Madrid baru saja meraih kemenangan telak di Liga Spanyol dengan membantai Real Sociedad dengan skor 5-2 di Santiago Bernabeu (11/2/2018). Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan dengan mencetak hat-trick.

Tak Cetak Gol, Zidane Masih Bela Karim Benzema

Lima gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-27,37′, dan 80′. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Lucas Vazquez (1′) dan Toni Kroos (34′).

Baca juga : Munchen Bidik Kiper Kedua Barcelona

Meski memenangkan laga denga skor meyakinkan, namun salah satu striker Madrid, Karim Benzema menjadi sorotan karena gagal mencetak gol untuk Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane masih membela Karim Benzema, seperti dilansir dari Marca.

“Saya tidak tahu mengapa orang melakukan ini,” ujar Zidane.

“Jelas orang bisa melakukan apa yang mereka mau dan dia mendapat peluang, tapi yang penting dari dia adalah fokus untuk pertandingan selanjutnya,” . . . . . . ujar Zidane menambahkan.

Zidane berharap pada Benzema untuk memfokuskan diri pada laga selanjutnya saat melawan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari 2018 di Bernabeu.

Sedangkan leg kedua akan digelar pada 7 Maret 2018 di Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG). Real Madrid sendiri merupakan juara bertahan yang memenangi Liga Champions dalam dua edisi beruntun. Sementara PSG menjadi salah satu klub yang berambisi memenangi Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...