Home > Berita Liga Indonesia > Suporter PSMS Medan Akui Dapat Sambutan Hangat dari Bonek

Suporter PSMS Medan Akui Dapat Sambutan Hangat dari Bonek

Medan – Laga PSMS Medan menghadapi Persebaya Surabaya menghadirkan sebuah pertandingan yang berlangsung seru. PSMS Medan berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018 lewat babak adu penalti.

Suporter PSMS Medan Akui Dapat Sambutan Hangat dari Bonek

Bonek

Meski laga berlangsung dengan tensi yang sangat tinggi, ternyata kedua klub tetap menjunjung sportifitas di atas lapangan. Sebelumnya, situasi harmonis juga sudah tercium sebelum laga dimulai.

Jelang laga, masing-masing akun sosial media PSMS dan Persebaya ternyata saling berkirim pesan dan cukup membuat suasana tegang menjadi cair. Meniru ucapan-ucapan yang sedang trending di media sosial, yaitu ucapan dari film Dilan di masing-masing akun Twitter mereka.

“di suatu hari Hai, Kamu @PSMSOfficial kan? Aku Persebaya Aku ramal nanti sore kita akan ketemu, sampai jumpa nanti ya,” ucap akun Twitter resmi Persebaya bernama @persebayaupdate.

Baca juga: PSMS Akhirnya Taklukkan Persebaya Melalui Adu Penalti

“Jangan menang @persebayaupdate . Berat. Biar Kami saja,” balas akun Twitter resmi PSMS bernama @PSMSOfficial. Situasi harmonis tersebut pun ternyata berlanjut di atas lapangan, khususnya . . . . . . di tribun penonton yang dipenuhi oleh suporter setia Persebaya Surabaya, Bonek. Tidak hanya diisi oleh Bonek, sekelompok suporter PSMS Medan pun juga ikut memeriahkan Stadion Manahan, Solo.

Sementara itu, aalah satu kelompok suporter PSMS Medan, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) yang hadir di Stadion Manahan mengaku mendapat sambutan hangat dari Bonek. Bahkan mereka pun saling bersahut-sahutan dalam menyanyikan yel-yel, ‘Di sini Bonek, di sana SMeCK di mana-mana kita saudara.’ “Iya, kami aman terkendali, saat masuk dan keluar stadion. Bonek gak ada rusuh, mereka dewasa kok,” ucap Mike Sianipar, salah satu anggota SMeCK yang ikut hadir di Stadion Manahan, Solo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...