Home > Berita Liga Inggris > Sulit Adaptasi, Cenk Tosun Diminta Berlatih Lebih Keras

Sulit Adaptasi, Cenk Tosun Diminta Berlatih Lebih Keras

Jakarta – Manajer Everton, Sam Allardyce berharap pada Cenk Tosun untuk lebih keras dalam berlatih jika sang pemain ingin beradaptasi dengan cepat menghadapi tantangan di Liga Primer Inggris.

Sulit Adaptasi, Cenk Tosun Diminta Berlatih Lebih Keras

Cenk Tosun

Sejak dilepas Besiktas dengan harga senilai £27 juta pada musim dingin kemarin, Tosun tercatat masih belum mencetak gol di tiga penampilan awalnya bersama Everton di Liga Primer.

Baca juga : Lakukan Kesalahan, Riyad Mahrez Masih Jadi Pemain Penting Leicester

Tim asuhan Allardyce bakal terbang menuju Timur Tengah pada Rabu (14/2) lusa demi menjalani latihan dalam cuaca yang lebih hangat. Allardyce pun berharap bahwa kegiatan tersebut mampu membantu proses adaptasi Cenk Tosun.

“Dia (Tosun) mengalami kesulitan (untuk beradaptasi) dengan tempo dari Liga Primer, yang mana terjadi kepada sebagian besar pemain yang datang di Januari,” demikian Allardyce dikutip dari Sky Sports News.

“Ini akan penting buat dia untuk berlatih dengan sangat, sangat keras.

“Ketika dia berlatih dalam . . . . . . situasi hujan, ini bukannya dia tidak terbiasa dengan itu, dia pernah mengalaminya, namun yang beda adalah cuaca di sini begitu dingin.

“Tidak ada keraguan soal kemampuannya dalam mencetak gol, namun Anda harus punya kemampuan untuk berada di posisi mencetak gol dan itulah yang sulit.

“Ini bukan hal yang baru untuk melihat penyerang tengah mengalami kesulitan ketika mereka pertama kali tiba. Kita sering melihat itu. Kami harus mencoba dan bersabar, dan karena tim ini bisa menang tanpa dia, kami bisa bersabar untuk saat ini,” imbuhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Langkah ! Pemain-Pemain Ini Pernah Merasakan Berkostum Liverpool Dan Manchester United

Inggris – Pada pekan ke-9 Premier League 2021/22, Manchester United akan menjamu Liverpool di Old ...